Selasa, 11 Juni 2013

Tips dan Trik Internetan Gratis Menggunakan PD-Proxy





Pada kesempatan kali ini, Saya akan membahas tips dan trik internetan gratis dengan menggunakan sebuah software, yaitu PD-Proxy. Sebelumnya, Saya ingin menjelaskan terlebih dahulu cara kerja internetan gratis menggunakan PD-Proxy. Adapun cara kerjanya, setelah Sobat selesai mendaftar sebuah akun di PD-Proxy, maka pihak layanan PD-Proxy akan memberikan kuota kepada Sobat lebih kurangnya 100Mb per hari tiap akun, Ingat, tiap akun.

Dengan kuota 100Mb, Sobat bisa menggunakannya secara gratis tanpa biaya. Perlu digaris bawahi, jika Sobat merasa kurang hanya 100Mb, Sobat bisa daftar akun baru dengan kuota yang sama. Untuk modem dan kartunya, Sobat bisa gunakan kartu dan modem apa saja sebagai alat penghubung ke server jaringan.


Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah berikut:
1. Untuk yang pertama ini, silahkan download softwarenya di: http://www.pdproxy.com/download.htm


download pd-proxy

2. Selanjutnya daftar sebuah akun di: http://www.pdproxy.com/signup.htm
isi data Sobat dengan benar.

mendaftar akun pd-proxy

3. Setelah pendaftaran berjalan dengan lancar, selanjutnya buka email yang Sobat gunakan mendaftar pada PD-Proxy. Pilih nomor 1 atau 2 untuk konfirmasi akun.
verifikasi email
4. Setelah akun dikonfirmasi, langkah selanjutnya Sobat buka software yang sudah didownload sebelumnya dan isi username, password dan pilih connect
terhubung ke pd-proxy
5. Selesai, dan sekarang Sobat bisa internetan gratis....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar