Senin, 10 Juni 2013

Perguruan Sembilan Rajawali

Assalammu'alikum Wr/Wb......
 Atas hasil musyawarah bersama antara Pengurus Pusat dan Pengurus Cabang antara lain dari : Cab Kwitang, Cab Kampung Melayu, Cab Ciamis, dan Cab Pinang Ranti, Maka resmilah Perguruaan Elang Terbang di ganti menjadi Perguruan Sembilan Rajawali yang diresmikan pada Hari Minggu, 03 November 1985 jam 10.00 WIB di Jakarta Timur.
      Perguruan Sembilan Rajawali adalah suatu Perguruan yang mengandung unsur-unsur  keimanan, ketaqwaan, serta keyakinan terhadap Allah SWT.
Perguruan Sembilan Rajawali Akan selalu berpedoman pada Al Qur'an dan Al Hadits serta tidak akan menyimpang dari hal-hal tersebut.
Perguruan Sembilan Rajawali didirikan dengan tujuan untuk menarik para pemuda/ remaja, dan orang dewasa untuk menuju kejalan yang diridhoi Allah SWT, dan untuk mengisi kekosongan jiwa mereka dari hal-hal yang menjerumuskan kearah perbuatan Nista, serta agar selalu mengingat kepada Allah SWT.


10 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga cabang ms......
      cabang saya di DS Klareyan, Petarukan, Pemalang?

      Guru besarnya Pak Catiwan

      Hapus
  2. Setau saya cabang pemalang sudah dibubarkan oleh Ayah Harun.. Karena ketuanya ngaku guru besar.

    BalasHapus
  3. sallam semuanya,ane juga dari kuningan,kenal deket sama ayah harun?ane cabang cibinong

    BalasHapus
  4. Saya caabang bogor dgn guru besar bpk harun alrasyid,

    BalasHapus
  5. Saya cabang pesantren ulujami pemalang gurubesar bapak muhlisin

    BalasHapus
  6. Guru besar hanya ayah Harun Al Rasyid

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaa belul, saudara ada dimana, bisakah minta no hp ini fb saya
      Masno jasa bangunan

      Hapus
  7. Saya Hanter/Roby sembilan rajawali kwitang Harun al rasyid tetap msh ada

    BalasHapus
  8. Sy Slamet Riadi dulu pernah ikut perguruan sembilan rajawali cabang Petukangan Utara..tpi skrng sy pindah ke Pasuruan Jawa timur.. salam buat guru besar Harun Al Rasyid kwitang

    BalasHapus